Kami adalah perusahaan alternative distribusi dimana Bank/Financial service menggunakan jasa servise agen berjalan kami untuk meluaskan jaringan mereka.

 

Dalam era digitalisasi, semua bank berlomba  untuk mengimplementasi bank digital untuk menjangkau pelanggan online mereka. Kami berperan solusi sebagai Alternative Delivery Channel (ADC) bagi Bank dalam menjangkau pelanggan offline mereka dengan aman dan cepat, tanpa biaya yang besar

 

Misi kami adalah untuk berperan di ekosistem, menyediakan servis finansial bagi pasar yang belum tersentuh, mendorong inklusi keuangan bagi semua orang.

Misi kami adalah untuk menyelesaiakan 4 isu bank

Kebutuhan untuk digitalisasi bank

Teknologi kani menyediakan bank dengan proses yang mulus untuk membukan akun bank dan menyediakan pelanggan pinjaman mikro.

Kenyamanan pelanggan

Dengan agen networks kami, kami mengirim klien/produk/servis kepada pelangan mereka di tempat/waktu yang mereka anggap nyaman.

Masalah penipuan dan peraturan

Keterlibatan online memberikan tantangan bagi lembaga keuangan untuk mengatasi masalah regulasi. Perangkat KYC biometrik kami menghilangkan ID / KTP palsu sambil menyediakan proses KYC yang tepat.

Biaya efisien

Indonesia terbentang di 17 ribu pulau, sehingga mustahil bagi institusi finansial untuk hadir secara fisik di setiap pulau. Dengan menyediakan servis per trx, kami mengambil alih biaya tetap bank.

Co-Founders

Brata Rafly

Brata Rafly

Brata memiliki 22 tahun pengalaman dalam memimpin dan meningkatkan bisnis dalam waktu singkat di berbagai industri. Karier Brata selama 22 tahun yang penuh warna membentang di beberapa perusahaan besar seperti Dimo Pay, Mandala Airlines, Intel, Yahoo!, dan Microsoft

Donny Swandono

Donny Swandono

Donny memperoleh pengalaman 25 tahun di bidang perbankan ritel serta industri pembayaran seluler selama bertahun-tahun di Citibank, HSBC Indonesia, Techcombank Vietnam, ANZ Bank, Dimopay, GrabKudo

Shareholders