Mobile Agency Banking
untuk Inklusi Finansial

Memberikan layanan keuangan untuk pasar yang belum tersentuh/terlayani merupakan suatu tantangan di Indonesia, negara degan 273 juta penduduk yang tersebar di lebih dari 17 ribu pulau. Cabang bank tradisional hanya dapat menjangkau area terbatas, sementara Perbankan Digital hanya dapat menjangkau pelanggan online dan proses terbatas.

Dengan menggabungkan teknologi dan agent network berjalan, servis kami mampu menjangkau semua area dan penduduk dan membantu mereka dalam proses banking dengan melaksanakan proses KYC yang benar sesuai regulasi

Servis Kami

Akusisi nasabah untuk Bank/servis financial

Kami menyediakan solusi strategi yang lengkap dalam hal akusisi nasabah:
  • Pembukaan akun/pencairan pinjaman tanpa kertas secara instan
  • Akusisi penjual, pendaftaran penggajian karyawan
  • Agen komunitas, canvassing, mall dan juga kunjungan sesuai permintaan
  • Agen Bank terlatih full time dan agen berdasarkan komisi/h6>
Kami menyediakan solusi dari agen terlatih hingga agen berbasis komisi.

KYC & Verifikasi

Kami menyediakan teknologi dan servis KYC & Verifikasi yang lengkap, membolehkan klien kami untuk memberi persetujuan dalam waktu sebenarnya untuk pelanggan mereka dimana saja dan di kapan saja.
Kami menyediakan layanan, seperti :
  • Dukcapil online untuk verifikasi nomor ID dengan menggunakan telepon genggam agen kami melalui koneksi API
  • Pembukaan akun secara digital sepenuhnya tanpa video call
  • Verifikasi Ektp dengan menggunakan Ektp reader sebagai bagian dari perlengkapan agen kami
  • Verifikasi pinjaman dengan menyediakan informasi dan gambar-gambar kondisi bisnis yang bisa diakses oleh klien melalui dashboard
  • Servis penilaian ulang untuk rumah/apartemen/ruko
  • Dokumen/tanda tangan basah/pengambilan tunai yang didukung dengan penanda dan gambar-gambar lokasi
  • Persetujuan pinjaman/pembukaan akun waktu nyata

Logistik finansial/barang bernilai tinggi

Sistem pengiriman kami yang aman menyediakan status pengiriman waktu nyata yang jelas
 
Kami menyediakan
  • Dashboard untuk klien/call center untuk mengakses status pengiriman
  • Bukti pengiriman dengan foto penerima
  • Cap waktu dan penanda lokasi benda yang dikrim
  • Penyamaran nomor telepon untuk menyediakan keamanan bagi klien pelanggan, dimana agen kami bisa mengontak pelanggan tanpa mengetahui nomor telepon pelanggan

Outsourcing Tenaga Kerja

Kami menyediakan tenaga kerja outsourcing yang mudah dimonitor disertai sistem Scorecard Terintegrasi.

 

Kami menyediakan layanan, seperti :
  • Akses ke talent pool dengan kontrak.
  • Pusat data tenaga kerja yang telah dianalisa dengan menggunakan metode psikometrik handal.
  • Pelatihan tenaga kerja sebelum sesuai kebutuhan.
  • Perhitungan otomatis penggajian berdasar kehadiran atau hasil kerja.

Sistem Kami

Sistem kami diintegrasikan sepenuhnya dengan :

System kami adalah system yang aman dan sangat mudah untuk diawasi.  Agen kami menggunakan aplikasi mobile untuk melakukan akusisi nasabah, verifikasi dan juga mengumpulkan informasi.  Kami adalah suatu Alternative Delivery Channel (ADC) dengan  memastikan semua nomra KYC dapat dipatuhi dengan biometric

Dengan menggunakan Biometric sebagai central otoritas memastikan pelanggan adalah yg sebenarnya.  Kami menyediakan offline dan online verifikasi yang cocok dengan ketentuan client kami

Menganalisa data dan menaikan proses client dalam waktu yg sama.  Proses tanpa kertas memberikan petunjuk didalam client dashboard.  Kami juga membantu klien kami untuk menganalisa data spesifik dengan menggunakan teknology AI (Artificial Intelligence) atau ML (Machine Learning)

Suatu syarat keharusan untuk perusahaan teknology yang menangani data klien di industry financial.  Dan ini cara kami untuk memastikan keamanan data dan penangan data secara tepat dan aman untuk klien kami.

Studi Kasus

Mengakusisi customer Digital Bank dengan solusi lengkap Finfleet

Klien Kami